Cara Gampang Berpindah – Pindah Aplikasi Di Iphone X - Berpendidikan

Wednesday, November 22, 2017

Cara Gampang Berpindah – Pindah Aplikasi Di Iphone X

IPhone X hadir dengan desain mengagumkan dan layar tepi-ke-tepi yang fantastis. Karena tidak mempunyai tombol home, maka dari itu pengguna yang telah memakai iPhone sebelum harus berguru menavigasi ponsel gres - Anda akan terbiasa dengan semua ini dan Anda akan menyukainya.



Itulah sebabnya kami mempunyai serangkaian artikel untuk menawarkan kepada Anda bagaimana melaksanakan sesuatu pada telepon gres Anda. Dalam hal ini, kita akan mengembangkan panduan wacana cara beralih di antara aplikasi di iPhone X. Ada dua cara untuk melakukannya, dan kita akan menawarkan keduanya.

Cara Beralih Antara Aplikasi Pada IPhone X: App Switcher

Anda sanggup beralih di antara aplikasi di iPhone X dengan memakai App Switcher. Inilah yang perlu Anda lakukan:

  1. Gesek ke atas dari potongan bawah layar dan pegang jari Anda di layar
  2. Anda akan melihat aplikasi yang gres saja Anda gunakan
  3. Sekarang gesek ke kiri atau kanan untuk melewati aplikasi
  4. Untuk beralih ke aplikasi, ketuk saja.

Cara Beralih Antara Aplikasi Di IPhone X: Home Indicator

Ada cara lain untuk beralih di antara aplikasi. Anda sanggup melakukannya dengan memakai indikator rumah. Indikator rumah ialah garis yang terletak di potongan bawah layar.



Anda sanggup menggesek ke kiri atau kanan dan beralih di antara aplikasi dengan mudah. Berbeda dengan metode sebelumnya, yang satu ini tidak akan menampilkan aplikasi yang gres dibuka dan bekas. Ini hanya akan memungkinkan Anda berdua beralih dari satu aplikasi ke aplikasi lainnya.

Ini ialah cara beralih di antara aplikasi di iPhone X gres Anda. Anda sanggup memakai indikator pengalih aplikasi atau rumah. Terserah kamu. Tidak butuh waktu usang untuk membiasakan diri dengan ini lantaran kedua cara itu sangat sederhana dan mudah.
Comments


EmoticonEmoticon

close