Kamu Galau Menentukan Masakan Biar Berat Tubuh Kau Tidak Naik? Ini Nih Masakan Yang Dapat Kau Konsumsi Ketika Kau Sedang Diet - Bukan.Info - Berpendidikan

Monday, March 30, 2015

Kamu Galau Menentukan Masakan Biar Berat Tubuh Kau Tidak Naik? Ini Nih Masakan Yang Dapat Kau Konsumsi Ketika Kau Sedang Diet - Bukan.Info

Berat tubuh kau naik? Bagi sebagian besar perempuan yang ingin berat badannya tetap ideal tentu hal ini akan menjadi persoalan yang serius untuk dipikirkan. Dan sebagai jalan untuk menciptakan berat tubuh perempuan tetap ideal biasanya mereka mengambil jalan "diet". Tentunya kau juga begitu kan? Tapi dietnya tidak harus hingga tidak makan berhari-hari lho, nanti malah jadi sakit. Kita harus tetap makan, tetapi harus menentukan makanan yang sempurna semoga berat tubuh tetap ideal. Ini ia banyak sekali makanan yang dapat kau konsumsi ketika kau sedang diet.


1. Sayur Bening Atau Sop


image source : www.sajiansedap.com

Sayur bening dengan majemuk sayuran didalamnya sangat baik untuk tubuh lantaran banyak mengandung serat. Tentunya kau tahu kan kalau serat itu baik untuk tubuh kita. Berat tubuh kita akan stabil bahkan dapat turun jikalau kita rutin mengkonsumsi sayur bening, dan dibarengi dengan olahraga secara teratur tentunya.

2. Nasi Beras Merah

image source : intisari-online.com

sesuai namanya nasi merah memang berwarna kemerah-merahan, namun tidak berwarna merah mencolok. Nasi merah mengandung karbohidrat tinggi namun tidak menimbulkan penyakit gula. Makara kau dapat tetap makan dengan damai tanpa khawatir resiko penyakit gula dan tanpa mengkhawatikan berat tubuh kau naik.

3. Kentang Rebus

image source : www.info-jogja.com

Kentang rebus dapat kau jadikan sebagai pengganti nasi, tetapi usahakan jangan untuk sarapan. Kamu dapat memakannya pada malam hari atau siang hari. Kentang rebus tidak mengandung lemak, rendah kalori dan mengandung serat yang tinggi. jadi bagi kau yang ingin diet, kau dapat menentukan kentang rebus supaya kau tidak menyakiti diri dan berat tubuh tetap ideal.

4. Pisang

image source : bacacontent.com

Jika kau memakan buah pisang kau akan merasa cepat kenyang bukan? Pisang sangat kaya akan serat, oleh alasannya itu bagi kau yang sedang diet, kau dapat mengkonsumsi buah pisang secara teratur. Selain untuk membantu proses diet, pisang juga mengandung banyak vitamin yang cantik untuk tubuh kamu.

5. Dada Ayam

image source : resep-koleksiku.blogspot.com

Bagi kau yang sedang diet dan merasa takut memakan daging, kau tidak perlu khawatir. Kamu dapat mengkonsumsi daging dada ayam. Dada ayam menyimpan sedikit lemak dan mengandung protein. Ingat, daging dada ayam yang kau makan bukanlah daging yang digoreng. Kamu dapat mengolahnya dengan merebus atau dibentuk sop. Ingat, yang boleh kau makan ketika diet yakni dagingnya bukan kulitnya, lantaran kulit ayam mengandung banyak lemak.

Nah itu ia jenis-jenis makanan yang dapat kau konsumsi ketika kau sedang diet. Untuk menjaga berat tubuh tetap ideal tidak harus sakit kan? Semoga Berhasil Dietnya  ^_^ 

Comments


EmoticonEmoticon

close